Sunday 26 June 2016

Harga AC Polytron Neuva Ice Terbaru 2017

Harga AC Polytron Neuva Ice - Polytron merupakan brand dalam negeri yang tidak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaru dengan teknologi yang mutakhir. Hal ini terbukti dengan di rilisnya produk terbaru yakni Air Conditioner (AC) tipe terbaru yakni Polytron Neuva Ice.

Belakangan ini Polytron memang telah melebarkan sayap bisnisnya ke lini smartphone, dimana belakangan ini di rilis smartphone baru dengan tipe Polytron Zap 6. Namun brand yang di kenal sebagai spesialis produk elektronik rumah tangga ini tidak pernah mengendurkan sayap di bidang elektronik rumah tangga. Produk terbarunya hadir dari produk AC yakni Polytron Neuva Ice.

Saat ini Polytron Neuva Ice cukup populer mengingat sering kita lihat iklannya di layar televisi, namun tentunya masih bingung berapa sih harga dari AC yang di gadang-gadang sebagai ac low-watt terbaik ini.

Polytron Neuva Ice memang hadir dengan beragam kelebihan di bandingkan dengan AC jenis lainnya. Teknologi yang di usungnya di katakan berbeda di bandingkan AC pada umumnya. Salah satu keunggulan dari AC ini adalah memiliki teknologi Fastest Cooling yang mana mampu mendinginkan ruangan sampai suhu 18 derajat celcius hanya dalam kurun waktu 7 menit saja. Tentu saja fitur yang satu ini di dukung dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine. Di katakan jika pendinginan ini sangat ekstrim karena 40% lebih cepat dari AC biasa.

Harga AC Polytron Neuva Ice Terbaru

Polytron juga mengerti jika sebagaian masyarakat Indonesia menggunakan daya listrik yang kecil sehingga produk Polytron Neuva Ice ini di lengkapi dengan fitur Energy Saving dengan tingkatan efisiensi yang sangat tinggi dimana hal ini menjadi poin penting dan salah satu keunggulan dari AC terbaru milik Polytron ini.

Bahkan sebelumnya AC Polytron Neuva Ice ini telah di uji di ruangan khusus atau chamber yang mana hasilnya sangat memuaskan, yakni mampu menghemat listrik hingga 200% di bandingkan AC tipe low watt merk lainnya. Tak ketinggalan pula teknologi Soft Start yang mana Polytron menjamin AC akan berjalan dengan baik walau daya litrik di rumah hanya sebesar 450 watt saja. Tentu hal ini sangat jarang kita jumpai pada AC tipe lainnya.

Konsep desain yang di bawa oleh AC Polytron Neuva Ice terbilang ciamik dan bakal menarik minat banyak konsumen. AC ini di buat dengan Evaporator dan Condensor yang di lapisi Gold Fin yang di percaya sebagai bahan yang anti jamur dan anti karat sehingga kinerja dari AC ini maksimal.

Untuk kesegaran udara dan kesehatan, AC Polytron Neuva Ice ini sudah di bekali dengan Build In Air Purifier yang tercipta dari kombinasi High Density Dust Filter dimana bisa menyaring debu hingga lebih dari 90%. Selain itu hadirnya Carbon Filter di percaya mampu menghilangkan bau tidak sedap. Kesehatan bakal lebih terjaga berkat hadirnya HEPA Filter yang bisa menyaring debu dan penyebaran bakteri serta negative ion generator yang berfungsi mengikat debu serta membunuh bakteri jahat.

Fitur pelengkap lainnya yang juga di sematkan di dalam AC Polytron Neuva Ice ialah 4D Swing dan I-Feel yang mana mampu memberikan kenyamanan dengan distribusi angin yang menuju ke empat arah dan mampu menyesuaikan dengan real temperature dari ruangan tersebut sehingga pengguna akan nyaman dan mendapatkan sensasi dingin yang sesuai keinginan.

Membawa banyak sekali fitur tidak membuat harga AC Polytron Neuva Ice mahal, buktinya harganya sangat terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan AC lain dengan PK yang sama. Untuk info lengkapnya bisa anda simak pada tabel daftar harga berikut ini.

Daftar Harga AC Polytron Neuva Ice Terbaru


MERK dan TIPE HARGA
Polytron Neuva Ice 1/2 PK Rp. 2.800.000,-
Polytron Neuva Ice 1 PK Rp. 3.100.000,-
Polytron Neuva Ice 1 1/2 PK Rp. 3.700.000,-
Polytron Neuva Ice 2 PK Rp. 4.900.000,-
Baca Juga : Daftar Harga AC Merk Daikin Update Terbaru 2017
Dari tabel di atas bisa di simpulkan jika harga termurah dari AC ini berkisar di angka 2.8 jutaan, sedangkan yang tertinggi sekitar 4.9 jutaan. Harga di atas merupakan harga pasaran di wilayah perkotaan seperti Jabodetabek, untuk harga di kota lain mungkin bisa lebih tinggi. Cukup sekian semoga bermanfaat informasi Harga AC Polytron Neuva Ice.