Sunday 30 October 2016

Daftar Harga Setrika Merk Miyako Tebaru 2017

Daftar Harga Setrika Merk Miyako - Salah satu brand yang cukup terkenal dengan berbagai produknya di pasaran adalah Miyako. Miyako merupakan tatanan bahasa yang lebih akrab dengan bahasa Jepang, namun sebenarnya Miyako bukanlah perusahaan asing karena perusahaan ini di dirikan di Indonesia dan menjual produknya untuk Indonesia. Dengan kata lain Miyako merupakan brand dalam negeri yang patut di aspresiasi produknya dan sebagai warna negara yang baik kita harus bangga dan menggunakan produk-produk dalam negeri.

Miyako sendiri menurut wikipedia telah didirikan sejak tahun 1970 buatan PT Kencana Gemilang yang mana memiliki kantor pusat di daerah Kebun Jeruk. Kini memiliki pabrik yang beroperasi di daerah Cikupa, Tangerang. Banyak sekali produk-produk yang di keluarkan oleh Miyako. Salah satunya seperti yang akan hargamesinterbaruku bagikan ini, yakni setrika. Setrika merk Miyako sampai artikel ini di muat hanya tersedia 4 pilihan. Mungkin di tahun selanjutnya seiring berkembangnya teknologi Miyako bakal menambah tipe-tipe lainnya.

Untuk masalah kualitas sendiri tentu tidak perlu di ragukan, sudah teruji dan yang pasti harga setrika Miyako cukup terjangkau, di kisaran 100 ribuan saja. Bahkan tidak ada yang mencapai harga 200 ribuan. Namun itu tergantung juga dari lokasi penjual, semakin jauh dari Ibu Kota biasanya harga jual setrika semakin mahal.

Daftar Harga Setrika Merk Miyako Tebaru

Untuk masalah garansi jangan khawatir, karena Miyako memberikan jaminan garansi di setip produknya dengan jangka waktu tertentu. Service Center pun sudah tersebar hampir di seluruh Provinsi di Indonesia sehingga anda tidak perlu ragu memilih produk Setrika Miyako ini.

Nah bagi anda yang ingin membeli setrika Miyako, alangkah baiknya jika mencari referensi daftar harga setrika Miyako seperti yang kami bagikan di bawah ini. Kami sudah menyiapkan informasi pada tabel mulai dari tipe, harga dan juga spesifikasinya. Simak saja berikut ini.

Daftar Harga Setrika Merk Miyako Lengkap Terbaru


BRAND/TYPE SPESIFIKASI HARGA
MIYAKO [EI-1000 M] Setrika Elektrik, Sole Plate : Biasa, Teflon Coating, 395 watt, Desain Elegant Rp. 135.000,00
MIYAKO [EI-1008] Setrika Elektrik, 320 Watt, Anti lengket, Desain menarik, Desain Elegant Rp. 145.000,00
MIYAKO [EI-1009 M] Setrika Elektrik, Anti Lengket, 320 Watt, Desain Elegant Rp. 126.500,00
Miyako [EI-1019 SP] Setrika Elektrik, 320 W - 220 V, Desain Elegant, Anti Lengket, Sole Plate : Ceramic Coating Rp. 135.000,00
Baca Juga : Daftar Harga Setrika Merk Electrolux Terbaru 2017
Kelebihan lain yang tidak boleh di tinggalkan ialah kualitas produk yang sudah berstandar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman saat di gunakan. Itulah informasi yang dapat kami bagikan kepada pembaca, harga di atas tentu bervariatif di setiap daerah, harga juga bisa berubah tanpa pemberitahuan. Semoga bermanfaat informasi seputar Harga Setrika Miayko Terbaru.